Sabtu, 06 Oktober 2012

Pengertian Komputer dan Sejarah Komputer




uk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.
kita rasakan, bahwa perkembangan teknologi dari tahun ke tahun berkembang begitu pesatnya, misalnya sejarah teknologi internet. Begitu juga komputer, dengan semakin canggihnya teknologi, perkembangan komputer pun tidak kalah hebatnya. Dalam sejarahnya, komputer mengalami beberapa peridoe atau generasi, dimana dari generasi-generasi tersebut semakin memudahkan bagi para penggunanya. Nah, bagi anda yang kebetulan ingin tahu sejarah komputer dan perkembangannya dari generasi ke generasi, berikut duniabaca.com berbagi pengertian komputer, sejarah komputer, awal mula komputer dan perkembangannya yang diambil dari berbagai sumber seperti wikipedia, untuk menambah ilmu pengetahuan anda.
Sebelum lebih jauh membahas sejarah komputer, terlebih dahulu kita mengenal pengertian komputer, karena mungkin kurang etis kita yang menggunakan komputer setiap hari tapi tidak mengetahui secara pasti pengertian komputer yang sebenarnya.
Pengertian Komputer seperti yang di kutip Wikipedia, Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut perintah yang telah dirumuskan. Kata komputer semula dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai unt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar